Jumat, 20 September 2013

Kegiatan Ramadhan 1434 H


Kegiatan Ramadhan 1434 di lingkungan Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Bandung, Panitia Pelaksana Kegiatan Ramadhan (P2KR) Al-Irsyad Al-Islamiyyah, mengawalinya dengan Pengajian Syahrul Mubarok yang diikuti oleh Irsyadiyyin di Kota Bandung.

Ust. H. Ajat Dimyati
Kemudian diikuti dengan Buka Bersama dan Tarawih Berjamaah denga pemateri Ust. H. Ajat Dimyati, Ketua PW Muhammadiyah Jawa Barat, dilaksanakan pada tanggal 13 Juli 2013, Jam 17.00 s.d. selesai bertempat di TKIT Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Bandung, Jl. Al-Irsyad, Kel. Neglasari Cibeunying Kaler, Bandung.  





 Acara ini diawali dengan buka shaum dilanjutkan dengan Sholat Maghrib serta Makan, diteruskan Sholat Isya dan Tarawih dan dikhiri dengan ceramah oleh Ust. Ajat Dimyati dengan tema Makna Shawn Ramadhan.

Acara Berikutnya adalah Buka Bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa.
Acara ini diselenggarakan oleh P2KR dibantu oleh Lajnah SOSEK yang merupakan agenda rutin tahunan. Dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2013, bertempat di SDIT Al-Irsyad Kota Bandung.
Anak Yatim dan dhuafa 
Agenda Acara ini dimulai dengan kultum dan pembagian doorprise yang diisi oleh Ust. Enden Mustopa dengan tema Shaum Ramadhan dibantu oleh staf pengajar SDIT Al-Irsyad Bandung. Dihadiri oleh + 100 anak yatim dan dhuafa dari beberapa Yayasan dan Masjid sekitar.
Acara ini dilanjutkan dengan Ta'jilan, Sholat Maghrib berjama'ah dan diakhiri dengan pembagian Makan dan bingkisan peralatan sekolah untuk anak yatim dan dhuafa. 
Selain itu, ternyata datang pula memenuhi undangan adalah Wakil Walikota Bandung terpilih (belum dilantik) mewakili Walikota terpilih (belum dilantik) yang secara khusus diundang oleh panitia.

Jama'ah Al-Irsyad Kota Bandung bersama Bp. Oded M Danial - Wakil Walikota Bandung

Selanjutnya untuk Jamaah Al-Irsyad dilanjutkan dengan Sholat Tarawih dan Ceramah Tarawih oleh Drs. H. Hamid Balfas.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar